Kamis, 12 Mei 2016

Cara Alami Mengobati Infeksi Paru Paru

Cara Alami Mengobati Infeksi Paru Paru Dengan Bahan Herbal

Cara Alami Mengobati Infeksi Paru Paru >> Ingin sembuh dari Infeksi Paru Paru ? Kami akan memberikan solusi dengan ramaun herbal yang aman, ACE MAXS mampu mengobati infeksi paru paru dengan aman tanpa efek samping,untuk itu jika anda ingin sembuh segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga.

Penjelasan Penyakit:

Infeksi Paru-paru atau disebut juga Pneumonia merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Pada oranng dewasa penyebab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.

Orang yang mudah terkena infeksi paru paru bisa di sebabkan karna peminum alkohol, perokok berat, penderita diabetes, penderita gagal jantung, penderita penyakit paru obstruktif menahun, gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu, penderita kanker, penerima organ cangkokan, gangguan sistem kekebalan, Demam dengan suhu badan yang tinggi dan Badan menggigil.

Gejalanya:
  • Batuk kering menjadi batuk berdahak.
  • Dada terasa sakit.
  • Badan sering merasa lelah.
  • Mata mulai berair.
  • Tenggorokan sakit.
  • Badan terasa demam.
Penyebabnya : Penyebab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.Sedangkan virus, umumnya adalah virus influenza, chicken-pox (cacar air). Ada pula organisme mirip jamur yakni  Mycoplasma pneumoniae (terutama pada anak-anak dan dewasa muda) dan jamur tertentu.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Alami Mengobati Infeksi Paru Paru 100% Dari Bahan Herbal


Cara Alami Mengobati Infeksi Paru Paru dengan ramaun herbal ACE MAXS merupakan pilihan masa kini yang aman untuk infeksi paru paru dengan menggunakan bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak ayng sudah diolah menggunakan mesin canggih sehingga produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS senyawa Xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone ini sangat bermanfaat sebagai anti inflamasi, antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh.Zat tersebut  mampu mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Daun sirsak ACE MAXS memiliki senyawa aktif yang tidak kalah hebatnya dalam menjaga kondisi tubuh. Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan-kandungan senyawa tersebut memiliki manfaat untuk meningktakan sistem kekebalan tubuh, sehingga virus, bakteri, jamur ataupun parasit tidak mudah masuk kedalam tubuh.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama      : Gunadi Sasongko 
Umur      : 48 tahun 
Asal      : Depok, Jawa Barat 
Penyakit  : Paru Paru 
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs™ buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.
Itulah sedikit gambaran tentang Cara Alami Mengobati Infeksi Paru Paru dan obatnya dengan ACE MAXS kami sarankan untuk anda jika anda ingin sembuh dari infeksi paru paru. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : AMW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :

AMW : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*AMW merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Alami Mengobati Infeksi Paru Paru ---

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Melayani 24 Non Stop !


Kami Melayani 24 Jam Non Stop !!


Konsultasi Dan Pemesanan


Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi Cs Kami:


Ace Maxs
085 323 175 444
Pin BB 2A74FFCE
Jelly Gamat Gold G
085 223 322 150
Pin BB 27E1F4F4
Green World Product
085 223 671 333

Pengelola


Ipan Hidayatulloh


JL.Noenoeng Tisnasaputra, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

INFO PENTING !


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen!!!


*Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

No.Rekening Ipan Hidayatulloh


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:



facebook dan Twiter

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Popular