Kamis, 10 Maret 2016

Tanda Bahaya Serangan Jantung

Tanda Bahaya Serangan Jantung

Tanda Bahaya Serangan Jantung :: Jantung merupakan salah satu organ bagian dalam tubuh yang sangat penting bagi manusia oleh karena itu kita harus menjaga agar kondisi jantung kita selalu dalam kondisi yang sehat .Penyakit jantung seperti bom waktu yang dapat membunuh siapa saja dan kapan saja tanpa bisa kita prediksikan, maka dari itu lakukanlah pola hidup sehat agar tidak terjangkit penyakit jantung dalam tubuh anda.


Setiap tahun, jutaan orang di seluas dunia mengalami serangan jantung. Tidak semua serangan jantung mengakibatkan kematian. Namun, umumnya setiap pasien yang pernah mengalami serangan jantung menderita beberapa dampak lanjutannya. Sedangkan sisanya tidak tertolong lagi.

Berikut Tanda Bahaya Serangan Jantung:

  • Nyeri Pada Dada - Salah satu tanda bahaya (gejala) serangan jantung adalah nyeri pada bagian dada. Biasanya akan muncul rasa nyeri berulang pada bagian dada seperti tertusuk ataupun terbakar.
  • Mudah Merasa Lelah - Serangan jantung akan ditandai dengan mudah merasa lelah (kelelahan), akibat dari kerja jantung yang terganggu sehingga menyebabkan darah tidak secara efektif terpompa ke bagian otot.
  • Sesak Napas - Kejadian ini umumnya menandai terjadinya serangan jantung, diakibatkan karena masuknya cairan ke dalam rongga udara pada paru-paru.
  • Mual - Keadaan ini biasanya salah diartikan dan dianggap sebagai masuk angin biasa. Namun kenyataannya mual merupakan tanda awal seseorang mengalami serangan jantung, khususnya pada wanita.
  • Kehilangan Nafsu Makan - Sebelum serangan pada jantung terjadi, biasanya seseorang akan kehilangan nafsu makannya, atau bahkan tak ingin makan sama sekali. Tanda ini paling umum dialami oleh wanita.
  • Pusing Dan Pingsan - Penurunan aliran darah dapat menyebabkan seseorang mengalami pula penurunan kadar oksigen pada tubuh, hal ini dapat mengakibatkan seseorang merasa pusing hingga pingsan.
  • Nyeri Pada Beberapa Bagian Tubuh - Tanda lain yang biasanya sering muncul sebelum serangan jantung terjadi adalah rasa nyeri (sakit) di beberapa bagian tubuh seperti rahang, leher, siku, lengan, bahu dan perut.

Penyakit jantung bisa menyerang siapapun tak pandang bulu, miskin maupun kaya, anak, kecil, dewasa bahkan orangtua, maka detik ini jauhi makanan yang tidak baik bagi tubuh anda seperti junk food dan lain-lain untuk menghindari penyakit yang tidak kita inginkan, karena penyakit jantung sangat berbahaya sekali, semoga bermanfaat, SALAM SEHAT !

SOLUSI TEPAT MASA KINI !!!



Tanda Bahaya Serangan Jantung


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Melayani 24 Non Stop !


Kami Melayani 24 Jam Non Stop !!


Konsultasi Dan Pemesanan


Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi Cs Kami:


Ace Maxs
085 323 175 444
Pin BB 2A74FFCE
Jelly Gamat Gold G
085 223 322 150
Pin BB 27E1F4F4
Green World Product
085 223 671 333

Pengelola


Ipan Hidayatulloh


JL.Noenoeng Tisnasaputra, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

INFO PENTING !


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen!!!


*Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

No.Rekening Ipan Hidayatulloh


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:



facebook dan Twiter

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Popular