Kamis, 18 Februari 2016

Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi

Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi Paling Aman

Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi dengan menggunakan Obat Lecithin Softgel kami rekomendasikan pada anda yang mengeluh sakit batu empedu yang anda alai saat ini yang tak kunjung sembuh, untuk itu segera atasi dengan Lecithin Softgel sekarang juga agar batu empedu anda sembuh tanpa operasi yang perlu biaya yang sangat mahal, maka atasi dengan Lecithin Softgel, pesan sekarang juga !

Pengertian Penyakitnya:

Batu Empedu merupakan salah satu penyakit yang dapat ditimbulkan oleh adanya suatu timbunan Kristal-kristal didalam kantung ataupun pada saluran empedu dan saluran hati. Batu empedu ini untuk kemudian akan menimbulkan peradangan dan infeksi pada organ tersebut sehingga dapat mengganggu terhadap fungsi dari organ itu sendiri. Ukuran dari batu empedu ini ada yang sebesar pasir, bola pingpong dan buah anggur dan yang paling berbahaya adalah ukuran yang lebih kecila dikarenakan dapat menyebar keseluruh jaringan empedu ataupun bahkan ada yang sampai keseluruh tubuh dan mengganggu organ tubuh yang lainnya.

Ada beberapa gejala yang dapat di ketahui pada seseorang yang mengalami penyakit batu Empedu, berikut ini adalah beberapa gejala pada seseorang yang mengalami penyakit batu empedu:
  1. Pada dasarnya penyakit batu empedu tidak menimbulkan maupun juga mempengaruhi kondisi kesehatan pada seseorang
  2. Satu-satunya tanda maupun gejala pada seseorang yang mengalami penyakit batu empedu adalah terdapatnya rasa sakit pada perut bagian kanan di bawah organ hati. Itupun hanya terjadi pada seseorang yang sudah mengalami penyakit batu empedu parah, artinya tingkat keparahan sudah mencapai ambang batas minimal. Jika belum terlalu parah maka tidak akan timbul rasa apapun pada seseorang yang mengalami penyakit batu empedu tersebut.
  3. Makan menjadi kurang bernafsu
  4. Berat badan turun secara signifikan
  5. Rasa mual sering terjadi, dan juga kadang disertai dengan muntah
Apa Penyebabnya?
Penyebab utama pembentukan batu empedu adalah kolesterol, sebagian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium dan ada Infeksi infeksi di usus. Infeksi ini menjalar tanpa terasa menyebabkan peradangan pada saluran dan kantung empedu sehingga berakibat cairan yang berada di kantung empedu mengendap dan menimbulkan batu dan yang terakhir karena Infeksi tifoid atau sakit tifus Menurut Rino”Tifus itu kumannya muara atau teramilan terakhir di kantong empedu yang dapat  menyebabkan peradangan yang tidak dirasakan  sakit atau demam bagi pasien. Lalu Obat Yang Dapat Menghilangkan Batu empedu mari simak penjelasanya di bawah ini.

Penjelasan Obat Lecithin Softgel Untuk Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi Paling Baik


Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi dengan Obat Lecithin Softgel paling aman tanpa efek samping, terbuat dari bahan herbal yakni Lecithin Alami dan Ekstrak Biji Anggur yang terkandung dalam Green World Lecithin Softgel mempunyai khasiat beragam untuk mendukung kesehatan tubuh, bahan tersebut diolah menggunakan mesin yang berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga dapat terjaga keaslian, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Dasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. R.K. Tompkins dan koleganya di Sekolah tinggi Medis Universitas Negara bagian Ohio, pada pertemuan tahunan Federasi Masyarakat Amerika Untuk Biologi Eksperimen. Dia mengatakan lesitin dapat menghindari batu empedu karena mengandung inositol dan alfa tekoferol yang berfungsi untuk mempertahankan kolestrol dalam empedu agar tetap cair serta tidak mengkristal. Para peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. Pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair didalam air empedu adalah kunci pencegahan pembentukan batu empedu.

Khasiat Lecithin Softgel:
  1. Menghancurkan batu empedu.
  2. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  3. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah,
  4. Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  5. Unsur esensial untuk membran sel sehat.
  6. Memperkuat sistem saraf dan memelihara otak.
  7. Menurunkan lemak darah melalui mengubah LDL terhadap HDL.
  8. Melindungi hati dan meningkatkan fungsi hati.
Kelompok Pemakai :
  • Penderita lemak darah tinggi, hipertensi, gula darah tinggi, cardiovascular dan cerebrovascular.
  • Yang ingin meningkatkan daya ingat dan mencegah senile dementia.
  • Otang yang mengkonsumsi alkohol / gagal fungsi hati, yang memiliki kulit kasar, noda coklat.
Aturan Konsumsi Lecithin Softgel:
  • Minum Lecithin Softgel setelah makan 1 hingga 2 kali sehari, masing-masing 2 kapsul setiap kalinya. Dengan konsumsi runtin setiap hari. 

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Bapak Rumanadi, Pegawai Swasta 
Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dengan rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang. Melihat masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.
Bagaimana menurut anda mengenai obat Lecithin Softgel diatas? Unntuk itu bagi anda yang ingin sembuh dari Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi dengan Lecithin Softgel diatasinya, buruan pesan sekatang juga bagi anda yang ingin sembuh, untuk cara pemesanannya anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : LCW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan :

LCW : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 671 333
  • Catatan : Untuk pemesanan Lecithin Softgel jangan lupa cantumkan format LCW, karena LCW adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi ---

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Melayani 24 Non Stop !


Kami Melayani 24 Jam Non Stop !!


Konsultasi Dan Pemesanan


Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi Cs Kami:


Ace Maxs
085 323 175 444
Pin BB 2A74FFCE
Jelly Gamat Gold G
085 223 322 150
Pin BB 27E1F4F4
Green World Product
085 223 671 333

Pengelola


Ipan Hidayatulloh


JL.Noenoeng Tisnasaputra, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

INFO PENTING !


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen!!!


*Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

No.Rekening Ipan Hidayatulloh


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:



facebook dan Twiter

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Popular